Motor Jatuh ke Sungai di Purwosari, Mahasiswi Tewas

Pasuruan,- Honda PCX dengan nomor polisi (nopol) N-6577-PF, terjun ke sungai di depan Pegadaian Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/9/2022) siang. Akibatnya, pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi mengatakan, petaka itu terjadi sekitar pukul 13.10 WIB. Saat itu, arus lalu lintas sedang tidak terlalu ramai.

Awalnya, Honda PCX yang dikendarai oleh Rendy Bagus Ma’arif (20) dan temannya Dinda Afifasari (20) RAM (20) warga Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo melaju dari arah selatan ke utara atau Malang – Surabaya.

Sesampainya di TKP, pengendara sepeda motor diduga kurang konsentrasi. Kemudian kendaraan roda dua itu oleng ke kiri sebelum akhirnya menabrak pembatas jalan.

Setelah menabrak pembatas jalan, kendaraan berikut penumpangnya, yang merupakan sepasang mahasiswa di Malang, jatuh masuk ke sungai yang berada di sisi utara jalan.

“Penyebab kecelakaan diduga pengendara sepeda motor kondisi mengantuk, sehingga hilang kendali,” kata Kunaefi.

Akibat kecelakaan ini, Dinda Afifahsari, warga Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, mengalami pendarahan hebat. Meski sempat dibawa ke Puskesmas, namun nyawanya tak tertolong.

“Korban tewas yang dibonceng. Sedangkan pengendara mengalami luka-luka saja,” jelas Kunaefi. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Warga Kota Probolinggo Tewas di Warkop dengan Mulut Berbusa

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …