KANIGARAN-PANTURA7.com, Sesosok mayat, MC (66), warga di Jl. KH Hasan Gang Pelita RT 03/RW 05 Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo ditemukan tewas menggantung (kendat), Selasa (28/7/2020). Sang istri, Dam (65) menemukan MC sudah tergantung lemas di tali jemuran pakaian di samping rumahnya dengan menggunakan ikat tali sepatu.

Sang istri kemudian berteriak-teriak meminta tolong kepada para tetangganya. Suryani, tetangga dan sang istri akhirnya memotong tali sepatu yang menjerat leher MC.

Beberapa saat kemudian warga sekitar berdatangan, di antara warga melaporkan kejadian itu ke Polsek dan Polresta Probolinggo. Babinkamtibmas dan Babinsa Sukoharjo 0820/01 tiba di lokasi disusul tim identifikasi dari Polresta Probolinggo.

Pihak keluarga menyampaikan kepada Tim identifikasi dari Polresta Probolinggo agar korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Pihak keluarga menerima atas musibah ini, selanjutnya dimakamkan.

MC, bapak empat anak itu sehari-hari bekerja sebagai sopir bus. Sementara istrinya pensiunan guru.

Diperoleh keterangan, MC sebelumnya menjalani operasi hernia dan prostat. Usai menjalani operasi MC masih sering sakit, sehingga ia diduga depresi dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Pasar Ikan Mayangan Tutup, Pedagang Berjualan di Luar