Pemotor Roda Tiga Tewas Tertabrak KA di Jorongan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Seorang pengendara motor roda tiga tertabrak kereta api (KA) pada Jumat (12/10/2018). Maskur (44) yang saat itu melintas di rel KA tanpa palang pintu di perlintasan Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, tertabrak KA hingga tak bernyawa.

Berdasar data yang dihimpun PANTURA7.com, peristiwa itu bermula saat Maskur warga Dusun Polotan, Desa Jorongan, hendak menyeberang rel KA. Diduga ia tak mendengar, dari utara ada kereta api Sri Tanjung jurusanl Jogjakarta -Banyuwangi.

Akibatnya pria yang bekerja sebagai karyawan toko bangunan itu tertabrak dan terlempar hingga sekitar 6 meter ke arah selatan. Ia pun langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala dan kaki. Sementara itu motor roda tiganya juga rusak parah.

Warga yang tahu langsung mengerumuni tempat kejadian perkara TKP. Mereka beramai-ramai bersama polisi mengevakuasi korban. Selanjutnya korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Mochammad Saleh.

Kanit Laka Ipda Nyoman dikonfirmasi mengatakan, korban saat ini tengah divisim di kamar mayat. Keluarga korban juga sudah datang.

“Korban sudah dievakuasi dan saat ini tengah berada di kamar mayat. Diduga korban tidak mendengar ketika ada kereta,” ucap Nyoman. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Jalan ke Seruni Point Rusak, Ini Langkah Pemkab Probolinggo

Baca Juga

Januari-Mei, 8 Kecelakaan Terjadi di Perlintasan Sebidang Wilayah Daop 9 Jember

Probolinggo,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember mencatat, sejak Januari hingga Mei 2024 …