Diduga Sengaja Dibuang, Mayat Bayi Ditemukan di Pembuangan Sampah Mayangan

Probolinggo – Warga Jalan Lingkar Utara (JLU), Kelurahan/ Kecamatan Mayangan, digegerkan dengan penemuan mayat bayi di pembuangan sampah, Rabu siang (14/12/2022). Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas, bayi tersebut diperkirakan berusia dua hari serta diduga sengaja dibuang.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, mayat bayi itu pertama kali ditemukan pemulung yang sedang mencari sampah. Mayat berada di dalam bekas sak beras.

Sontak, penemuan tersebut membuat warga sekitar geger. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Tak lama kemudian, petugas dari Polres Probolinggo Kota datang dan langsung melakukan olah TKP.

“Saat pertama ditemukan, pemulung menemukan sak, yang kemudian sak tersebut di bongkar dengan di keluarkan isinya yang ternyata mayat seorang bayi,” ujar Kasat Reskrim Polresta, AKP Jamal.

Hasil dari pemeriksaan, mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan memiliki panjang 40 Cm serta berat sekitar 3 Kg. Melihat kondisinya mayat bayi yang ditemukan di tempat pembuangan sampah ini diperkirakan meninggal sekitar dua hari lalu.

Sontak, penemuan mayat bayi tersebut membuat warga sekitar lokasi berdatangan untuk melihat mayat bayi tersebut. Setelah dilakukan olah TKP, mayat bayi tersebut dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh.

“Dugaan sementara, mayat bayi sengaja dibuang, melihat dari mayat dimasukkan ke dalam sak. Untuk mengetahui siapa yang membuang, saat ini kasus penemuan mayat bayi ini masih dalam penyelidikan,” imbuh AKP Jamal. (*) 

 

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Pohon Tumbang di Kraksaan, Timpa Bocah Berusia 7 Tahun

Baca Juga

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Lansia Meninggal di Jalur Pantura Wiroborang

Probolinggo,- Kecelakaan tragis terjadi di Jl. Panglima Sudirman, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Senin …