Ada Jalan Sehat Restorasi di Lumajang, Seperti Apa?

Lumajang,- Ribuan warga memadati Stadion Semeru Lumajang untuk mengikuti rangkaian jalan sehat yang diselenggarakan oleh anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Charles Meikyansah, Minggu (20/11/22).

Sebelum jalan santai berjamaah, para peserta terlebih dulu mengikuti senam bersama untuk membakar semangat dan kebersamaan.

“Melalui agenda seperti ini, kami ingin warga Lumajang selalu sehat dan gembira. Semuanya gratis, bahkan ada puluhan doorprize termasuk hadiah utama 1 unit motor matic,” ungkap Charles.

Wakil rakyat dari Dapil Lumajang – Jember ini mengungkapkan, mendekati tahun politik jelang Pemilu 2024, masyarakat diharapkan untuk tidak terjebak dalam isu yang memecah belah bangsa.

“Ya kita hadapi kontestasi politik dengan riang gembira, beda pilihan boleh, asal tidak mengganggu Kebhinnekaan di negeri ini,” lanjut anggota Komisi XI DPR RI ini.

Sebanyak 5.000 kupon undian dibagikan secara gratis ke tiap peserta yang mengikuti Jalan Sehat Restorasi. Selain motor, beragam hadiah seperti mesin cuci, TV LED, kulkas, magic com, kipas angin serta ratusan doorprize lainnya.

“Tentunya ini jadi momen kegembiraan kami bersama warga, Jalan Sehat Restorasi merupakan simbol penguatan jiwa raga. Jika kita melangkah bersama, tenaga yang kita keluarkan tak akan terasa karena dijalani dengan riang gembira,” ungkapnya.

Jalan Sehat Restorasi juga diikuti seluruh Anggota DPRD Lumajang dari Partai NasDem, yakni Usman Afandi, Harunur Rasyid dan Hj. Nur Hidayati.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa memahami pentingnya arti hidup sehat, rajin olahraga, serta terhindar dari penyakit, khususnya pandemi Covid-19,” harap Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang ini. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Gus Haris Diganjar Penghargaan Anugerah NUConomic 2022, Kategori Tokoh Penggerak Ekonomi Pesantren 

Baca Juga

Libas Persetala 4-1, Persekabpas Juarai Grup N dan Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan menutup babak penyisihan grup N Liga 3 Nasional dengan gemilang. Mereka …