Berangkat Sekolah, Pelajar MAN di Kota Probolinggo Terlindas Truk

Probolinggo,- Valiansar Ihya Priestanyah (16), pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) terlibat kecelakaan dengan truk trailer di Jalan Mastrip, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Kamis (17/11/2022).

Korban sempat terjatuh dan masuk ke kolong truk kemudian tubuhnya terlindas truk hingga meninggal dunia.

Bermula saat korban, yang tercatat sebagai warga Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok berangkat ke sekolah dengan mengendarai Yamaha X Ride Nopol N 2458 PUT berjalan dari selatan ke utara.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sebuah truk trailer bermuatan keramik, Nopol L 9931 DD, yang disupiri Suyadi (36), warga Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, yang juga berjalan dari selatan ke utara menyalip korban. Diduga, saat truk tersebut menyalip, korban terjatuh dan masuk ke kolong truk.

“Saat kejadian, korban ini nyalip kiri kemudian bingung dan sempat ngerem, sebelum akhirnya terjatuh dan terkena ban truk,” ujar supir truk, Suyadi.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi polisi. Warga kemudian membawa korban ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh.

“Kemungkinan, sebelum terjatuh motor yang dikendarai korban ini oleng,” kata Suyadi.

Petugas Unit laka Lantas Polres Probolinggo Kota yang datang usai mendapat laporan kemudian melakukan olah TKP. Polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi.

Selanjutnya agar tak membuat arus lalu lintas macet, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan). Dan saat ini kasus kecelakaan masih di tangani Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Diduga Karena Aliran Genangan Air Hujan, Warga Bangun Tembok Tutup Akses Jalan

Baca Juga

Lahar Dingin Semeru, Warga Sumberlangsep, Lumajang Terisolasi 

Lumajang, – Lahar dingin dari Gunung Semeru yang terjadi Selasa siang tadi (6/12/2022) mengakibatkan warga …