DITEMUKAN: Isak tangis keluarga pecah saat Naura (6) yang hilang di Sungai Welang ditemukan dalam keadaan meninggal. (foto: Moh. Rois)

Bocah Hilang di Sungai Welang Ditemukan Meninggal, 1 Masih Misterius

Pasuruan,- Satu dari dua bocah hilang terseret arus di Sungai Welang, Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan ditemukan, Minggu (16/10/22). Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Korban yang sudah ditemukan adalah Naura (6), asal Dusun Duyo, Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Sementara temannya, Muhammad Arkam (6) masih dalam pencarian.

“Satu sudah ditemukan, yang ditemukan perempuan bernama Naura. Saat ditemukan kondisinya sudah meninggal dunia,” kata Kapolsel Pohjentrek, Iptu Sukrisno.

Dijelaskan Sukrisno, Naura ditemukan di muara Sungkai Welang di Desa Semare, Kecamatan Kraton sekitar pukul 09.30 WIB.

“Korban ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mencari kupang di muara Kraton. Jarak dari TKP (dengan lokasi temuan) sekitar 6 kilometer,” jelasnya.

Saat ini, dijelaskan Kapolsek, Tim SAR gabungan serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota dan Kabupaten Pasuruan masih melakukan pencarian terhadap korban Muhammad Arka.

“Hari ini pencarian menyisir agak ke utara di wilayah muara Kecamatan Kraton,” pungkas dia.

Diberitakan sebelumnya, dua bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) hilang pasca terseret arus Sungai Welang yang berada Desa Sukorejo, Selasa (15/10/22) siang.

Kedua korban diduga hanyut setelah terpeleset saat bermain di pinggir sungai Welang sekitar pukul 11.00 WIB. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Mengenal Dedy Yusuf Efendi, Pemuda Penjinak Ular Berbisa Asal Rejoso Pasuruan

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …