Persipro 54 Harap ‘Kick Off’ Liga 3 Digelar Akhir Oktober

Probolinggo – Upaya Persipro 54, Kota Probolinggo menjadi tuan rumah dalam gelaran Liga 3 tampaknya harus menunggu kepastian. Pasalnya, hingga saat ini, Asprov PSSI Jawa Timur belum menentukan permulaan (kick off) Liga 3 akan digelar.

Hal itu diungkapkan Media Officer Persipro 54, Hetri Oktavian. Dikatakan Asprov PSSI Jatim sempat menggelar rapat virtual oleh dengan beberapa poin bahasan. Di antaranya, klab yang akan menjadi tuan rumah di Liga 3 yang akan digelar.

“Selain itu, dalam rapat virtual kemarin, Asprov PSSI Jatim juga meminta kesiapan stadion tim yang akan menjadi tuan rumah. Sebelum liga digelar, maka stadion akan disurvei kelayakannya,” ujarnya, Kamis (13/10/2022

Dalam rapat virtual kemarin, Asprov PSSI Jatim belum menyampaikan kapan kick off Liga 3 Jawa Timur akan digelar. Dengan belum adanya kepastian kapan kick off Liga 3, Persipro 54 sendiri terancam mundur dari tuan rumah.

Pasalnya, jika kick off digelar bulan November, maka, dipastikan Persipro 54 tidak akan menjadi tuan rumah. Sebab, mulai Novermber 2022 hingga awal Januari 2023, lapangan Stadion Bayuangga akan direnovasi.

Sedangkan, jika kick off Liga 3 digelar minggu terakhir bulan Oktober, maka, Perispro 54 siap menjadi tuan rumah di salah satu grub yang akan dipertandingkan.

“Meskipun belum ada kepastian, namun kita berharap kick off Liga 3 digelar minggu terakhir bulan Oktober. Sehingga kita masih bisa menjadi tuan rumah, dan seluruh laga Persipro 54 bisa disaksikan oleh para pendukung sendiri,” imbuhnya.()

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Pemecah Rekor Pra PON 2020 Itu Ingin Jadi TNI AL

Baca Juga

Akhirnya, Gedung Kesenian Senilai Rp600 Juta di Kraksaan Rampung Dibangun

Probolinggo,- Pembangunan Gedung Kesenian yang dilakukan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Probolinggo …