Ngaku Pusing, Dua Pelajar Pilih Pelesiran di Pantai Bohay

Paiton,- Disaat teman sebayanya tengah asyik belajar, dua pelajar asal Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo berinisial F-I dan A-A, justru diciduk Satpol PP Kecamatan Paiton, Kamis (29/9/22).

Kedua pelajar tersebut terjaring petugas saat bolos sekolah. Mereka kedapatan tengah bersantai ria di Pantai Bohay di Paiton sekira pukul 08.00 WIB. Keduanya merupakan pelajar SMA di Kecamatan Kotaanyar.

Petugas Tindak Internal (PTI) Satpol PP Kecamatan Paiton, Yono Wijayanto mengatakan, pihaknya mendapatkan aduan dari warga setempat mengenai dua pelajar yang sedang bersantai di pantai.

Atas laporan itu, pihaknya kemudian bergerak melakukan pengecekan. Ternyata benar, petugas mendapati kedua pelajar tengah asyik main ponsel lengkap dengan seragam sekolahnya.

“Informasi dari warga kedua pelajar itu sudah hari kedua berada di wisata itu,” ujarnya.

Kedua pelajar tersebut selanjutnya diamankan ke kantor Satpol PP Kecamatan Paiton untuk mendapatkan pembinaan. Kepada petugas, keduanya mengaku bolos sekolah karena merasa pusing.

“Kami sudah memanggil orang tuanya juga pihak sekolah. Setelah pihak sekolah dan kedua orang tua pelajar itu tiba, kami serahkan kepada orang tuanya dan pihak sekolah,” pungkasnya.

Editor: Efendi Muhammad
Publiher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Sambut Tahun Ajaran Baru, Toko Peralatan Sekolah Disesaki Pengunjung

Baca Juga

Diikuti Ratusan Pelajar se-Jawa Timur, Excellent Festival of SMA Unggulan Haf-Sa Berlangsung Meriah

Probolinggo,- Gelaran Excellent Festival of SMA Unggulan Haf-Sa (Exfesh) di lingkungan Pesantren Zainul Hasan (PZH) …