Perumdam Tirta Mahameru Buka Layanan di MPP

Lumajang – Pada 24 September nanti, Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lumajang akan diuji coba oleh 17 unit pelayanan dari berbagai instansi baik dari pemerintahan maupun BUMD. Salah satu yang bakal tersedia yakni, pelayanan dari Perumdam Tirta Mahameru.

Direktur Utama, Perumdam Tirta Mahameru, Achmad Arif Ulin Nuha menyampaikan, untuk pelayanan yang berkaitan dengan pelanggan Perumdam bakal dilayani secara optimal di MPP.

“Sama saja, di Mall Pelayanan Publik juga ada layanan pengaduan air mati, kebocoran, pembayaran, pemasangan baru hingga beberapa pelayanan yang ada di Perumdam Mahameru akan tersedia di sini,” kata Arif, Selasa (20/9/2022).

Arif menambahkan, dengan ditambahnya fasilitas ini, tentu sangat mempermudah kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut. Sehingga, dengan adanya fasilitas ini unit-unit lain bisa fokus untuk maintenance terkait teknis di lapangan.

“Kami juga bisa mengefisiensi unit-unit layanan yang lain, terutama di seputar Lumajang kota dan Kecamatan Sukodono,” katanya.

Adanya fasilitas baru itu, lanjut Arif, tentu sangat membantu dalam mengoptimalisai pelayanan Perumdam Tirta Mahameru agar bisa lebih baik ke depannya. Bahkan, ia berharap dengan ditambahnya pelayanan ini, masyarakat akan lebih nyaman untuk mengurus segala macam ururusan, terutama di Perumdam Tirta Mahameru.

“Karena ini masih awal kami butuh sosialisasi. Mudah-mudahan ini bisa dapat sambutan dan animo masyarakat tinggi. Sehingga setiap ada keluhan dari masyarakat ataupun ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan, kami akan selalu siap dan akan memberikan pelayanan yang sangat baik,” pungkasnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Perjuangkan Hak, Kaum Disabilitas Probolinggo Susun Draft Pembentukan ULDK

Baca Juga

Bangun Ekonomi Inklusif Berkelanjutan, Pemkab Lumajang Buka Pelatihan Kerja Gratis

Lumajang,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), membuka pelatihan kerja untuk meningkatkan …