Gagal Nyalip, ABG Perempuan Terlindas Dump Truk di Jalur Bromo

Pasuruan,- Nahas menimpa Fatimah Azzahroh (18). Ia terlindas truk setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya di Jalan Raya Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (15/9/2022) pagi.

Peristiwa itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) W-5923-WQ berjalan dari arah timur ke barat.

Di jalur menuju wisata Gunung Bromo via Pasuruan itu, ia kemudian mencoba mendahului dump truk nopol M-8376-UH dari sebelah kiri.

Namun saat mendahului, anak baru gede (ABG) itu terpleset, kemudian terjatuh ke sebelah kanan. Korban akhirnya terlindas roda belakang kiri kendaraan dump truk dan tewas seketika.

“Korban tewas dengan luka pendarahan pada hidung, pendarahan pada telinga kanan, lecet pada kaki kanan, memar pada wajah sebelah kanan, lecet pada tangan kanan, lecet pada dada sebelah kanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Helga.

Dijelaskan Helga, korban tewas merupakan warga Dususn Kampung Kedondong No.11, RT 21 RW 08, Desa Pasrepan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

“Pengemudi dump truk adalah Abdur Rofik (49), warga Dususn Pasreh Utara, Desa Pasreh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan,” jelasnya.

Saat ini seluruh barang bukti telah dibawa ke Kantor Satlantas Polres Pasuruan Kota. Sementara jasad korban dibawa ke RSUD R. Soedarsono Kota Pasuruan.

“Dugaan sementara, korban kurang berhati-hati saat mencoba mendahului kendaraan lain,” pungkas Helga. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Pegiat Antikorupsi Ditahan Gegara Dana Tambang, Kuasa Hukum Meradang

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …