Menyalip, Terjatuh dan Terlindas Truk, Pemotor Tewas

Probolinggo – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di jalur Pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Kamis sore (15/9/2022). Seorang pemotor yang hendak menyalip sebuah truk terjatuh kemudian terlindas truk. Akibatnya, pemotor tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini bermula saat korban bernama Ahmad Ryanto (25), warga Jalan Ikan Tongkol, Kelurahan/Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo mengendarai Honda Vario bernomor polisi (Nopol) N 5098 MZ berjalan dari timur ke barat.

“Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara, Red.), korban ini menyalip dump truck Fuso dari arah kiri, yang berjalan dari timur ke barat. Namun saat menyalip itulah, motor korban terpeleset hingga korban terjatuh, sehingga truk yang disalipnya melindas tubuh korban,” ujar Jamaludin Malik, warga sekitar.

Truk yang menabrak korban disopiri Agus Rijal (39), warga Desa Laweyan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo baru berhenti setelah diberhentikan warga. Warga sekitar yang melihat kejadian langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Setelah tabrakan, korban langsung meninggal akibat luka di tubuhnya, selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Tongas dengan menggunakan ambulans milik rumah sakit,” imbuh Jamaluddin.

Tidak seberapa lama, petugas dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota (Polresta) tiba dan langsung melakukan olah TKP. Polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi di lapangan.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian dibawa ke kantor Satlantas Polresta. Kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Hasil Rakor Gubernur Jatim, Polres Berlakukan Surat Sehat Hewan

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …