Tabrak Median Jalan, Pelajar Tewas

Probolinggo – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo, Senin sore (5/9/2022). Seorang pelajar yang mengendarai motor tewas setelah menabrak median jalan karena menghindari pemotor lain yang menyeberang jalan.

Kecelakaan ini bermula saat korban berinisial VGA (16), warga Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo yang mengendarai motor Yamaha Vixion berjalan dari barat ke timur.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), sebuah motor Yamaha Fazzio yang dikendarai Icha, anggota Satpol Pamong Praja (PP) menyeberang jalan dari utara menuju selatan.

“Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan, akibatnya korban dan motornya terseret hingga membentur median jalan,” ujar Samsul, tukang becak.

Akibat kejadian ini, korban tewas di lokasi. Sedangkan Icha, pengendara motor matik mengalami luka ringan. Korban tewas kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh, sementara korban luka dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit yang sama.

“Kedua kendaraan ini sama-sama pelan saat bertabrakan, dan kedua pengendara sama-sama terjatuh,” kata Samsul.

Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota (Polresta), yang datang kemudian melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi. Kasus laka maut ini masih ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polresta. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Jelang Semipro, Pagar Stadion Bayuangga Dijebol Untuk Jalan Masuk

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …