Geger, Ada Mayat Tengkurap di Pantai Mayangan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga yang berapa di kawasan Pantai Mayangan, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo digegerkan dengan sesosok mayat yang ditemukan tengkurap di sekitar hutan bakau, Rabu (30/1/2019) pagi.

Kapolsek Mayangan, Kompol Firman Wahyudi menjelaskan, mayat ditemukan di sebelah barat Pelabuhan Bongkar Muat Barang Delta Artha Bahari Nusantara (DABN) Probolinggo. Pihaknya mengetahui hal itu setelah mendapatkan laporan dari seorang sopir bongkar muat pelabuhan.

“Kami mendapat laporan bahwa ada temuan mayat, kami mendatangi lokasi dan memang benar adanya. Mayat ditemukan di pinggir pantai dekat hutan bakau,” papar Firman.

Mayat tersebut, kata Firman, diduga berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan, mayat dalam keadaan tengkurap dengan mengenakan kaos warna abu-abu tanpa celana. Dari pemeriksaan awal, belum diketahui identitas mayat tersebut.

“Untuk sementara, identitas korban belum kami ketahui. Kami juga sudah meminta keterangan warga, hanya belum ada warga yang mengenali jasad korban,” Firman menuturkan.

Selanjutnya, polisi dibantu warga mengevakuasi mayat malang itu ke kamar jenazah RSUD dr Mohamad Saleh untuk diotopsi. Hingga kini, polisi masih mencari identitas korban dan penyebab kematiannya. Dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi membawa pakaian korban.

“Di lokasi kami mengamankan barang bukti pakaian korban. Untuk sementara masih proses ya, belum diketahui penyebab kematiannya,” demikian Firman menjelaskan. (*)

 

 

Penulis : Mohamad Rochim

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Advokat Pasang Badan, Siap Berikan Bantuan Hukum ke Mahasiswa PMII yang Dipolisikan

Baca Juga

Truk Vs Truk Tabrakan di Jalur Pantura Bangil, Sopir Kritis

Pasuruan,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Raci, tepatnya di depan Pengadilan Agama (PA) …