Jadi Korban Tabrak Lari, Anak Tewas, Bapak Luka-luka

Sumberasih,- Dua orang pengendara motor, bapak-anak, menjadi korban tabrak lari di jalur pantura, tepatnya di jalan raya Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jum’at malam (13/01/23).

Kecalakaan bermula saat korban, Totok Mujianto (43), berboncengan dengan anaknya, Aisyah Rafania Aska (11), mengendarai Honda Scoopy nopol N 9403 VZ. Motor yang dikendarai warga Desa Bayeman, Kecamatan Tongas ini melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP, motor yang dikendarai kedua korban diserempet kendaraan dari jalur searah sehingga kedua korban terjatuh. Benturan yang cukup keras membuat Aisyah meninggal, sedangkan ayahnya mengalami luka serius.

“Menurut informasi warga, usai terdengar suara benturan, warga melihat truk melaju searah dan menuju arah barat. Dipastikan kejadian ini merupakan tabrak lari,” ujar warga sekitar, Bahrudin.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, kemudian membawa korban ke RSUD Tongas. Sedangkan petugas Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP..

Selanjutnya, motor milik korban dipindah dari TKP ke kantor Satlantas Polres Probolinggo Kota untuk kepentingan penyelidikan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota, Aipda Anton Damei mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kejadian itu, termasuk memburu identitas kendaraan yang menabrak kedua korban.

“Dugaan tabrak lari ini, masih dalam pemanganan dan penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota, kami masih dalam lidik untuk mengetahui pasti penyebab kejadian,” ujarnya. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  BPBD Sebut Puting Beliung Rusakkan 206 Rumah

Baca Juga

Truk Vs Truk Tabrakan di Jalur Pantura Bangil, Sopir Kritis

Pasuruan,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Raci, tepatnya di depan Pengadilan Agama (PA) …