Warning Buat Para Begal, Polisi Bakal Pasang CCTV di Jalur Pantura

Probolinggo,- Tingginya kejahatan jalanan di jalur pantura Probolinggo, membuat aparat kepolisian geram. Ragam cara pun dilakukan sebagai langkah antisipasi.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, selama ini guna mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan khususnya di jalur pantura, pihaknya menyiagakan personelnya secara berkala pada malam hari.

Tak hanya itu, imbuhnya, personel Satsamapta dan Polsek Jajaran Polres Probolinggo juga patroli saat siang hari. Bahkan, pihaknya juga menyiapkan hotline bagi warga yang ingin melapor jika ada tindak kejahatan.

“Kemarin ada masyarakat yang menginformasikan bahwa di jalan depan Pantai Bentar ada kawanan begal. Di lokasi tersebut, kami sudah menyiagakan sejumlah personel,” kata Kapolres Arsya, Minggu (10/7/22).

“Apabila ada hal yang mencurigakan silahkan melapor kepada petugas atau dapat menginformasikan melalui Halo Pak Kapolres pada nomor Whatsapp (085336338838),” Arsya menambahkan.

Saat ini, menurut Kapolres, pihaknya telah bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo untuk memasang Closed Circuit Television (CCTV), di beberapa titik jalur pantura di wilayah hukumnya.

“Keamanan para pengendara motor maupun pengemudi mobil menjadi prioritas kami, jadi kami berupaya semaksimal mungkin agar tindak kejahatan jalanan tidak terjadi di Kabupaten Probolinggo,” janji Arsya. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Konter HP Dibobol Maling, Rp. 80 Juta Raib

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …