Truk Muat Tebu Mogok, Bak Terjun ke Sungai

Pasuruan,- Truk gandeng bermuatan tebu mengalami kecelakaan tunggal di jalur Surabaya – Malang, tepatnya di jalan raya Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (9/7/22) siang.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi menjelaskan, awalnya truk muatan tebu yang dikemudiakan oleh Heriyanto (64), warga Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang itu melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk tetiba mogok. Setelah itu, kendaraan besar dan panjang itu berusaha diderek oleh truk lainnya.

“Saat di tarik oleh truk yang lain, sling truk tiba-tiba terputus sehingga langsung lepas kendali dan berjalan mundur ke arah sungai,” jelas Kunaefi.

Kunaefi menjelaskan, bak belakang truk gandeng Mitsubishi Fuso bernopol L 8407 UZ itu terguling ke sungai dan menimpa pagar pabrik. “Sedangkan bagian depan truk melintang di jalanan,” paparnya.

Menurut Kunaefi, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Sebab bagian depan truk yang melintang, memakan badan jalan.

“Saat ini, arus lalu lintas kembali lancar, bagian depan truk sudah berhasil ditarik ke samping,” pungkasnya. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Dicurigai Maling, Pria ini Ditangkap Warga Klaseman

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …