Parkir di Depan Rumah, Mobil Aktivis Antikorupsi Dibakar

Besuk,- Kebakaran mobil terjadi di Dusun Taman, Desa Sindetlami, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. Mobil milik aktivis antikorupsi itu, diduga sengaja dibakar.

Mobil Suzuki Karimun berlipat DK l-1837-QJ yang dibakar, diketahui milik Fathollah, warga RT/007 RW/002 Dusun Taman, Desa Sindetlami. Kebakaran itu, membuat bagian belakang mobil hangus.

Fathollah menjelaskan, insiden itu terjadi Selasa dinihari (5/7/22) sekitar pukul 2.00 WIB. Sebelum kejadian, ada suara aneh yang bersumber dari depan rumahnya, tempat dimana mobil diparkir.

“Istri saya kebetulan masih belum tidur, tiba tiba ada suara lalu dia keluar rumah. Kelihatan api dari jendela rumah, bensin saat itu full dan didalam mobil ada solar, untungnya tidak sampai meleda,” kata Fathollah.

“Untung juga ada selang (air) yang masih belum dicopot jadi saya langsung memadamkan api dibantu dengan warga,” imbuh aktivis yang akrab disapa Holla ini.

Holla mengklaim, mobilnya memang sengaja dibakar oleh orang tak dikenal. “Sudah saya laporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” Holla menjelaskan. (*) 

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Sebulan, Polres Pasuruan Gulung Puluhan Pecandu Narkoba 

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …