Heboh Penyitaan Puluhan Motor di Lumbang, ini Kata Polisi 

Lumbang,- Warga Kabupaten Probolinggo, khususnya para pegiat media sosial (medsos) heboh. Pasalnya, sebuah video yang disebut penyitaan motor hasil tindak kejahatan beredar luas.

Di grup WhatsApp (WA), beredar video berdurasi 28 detik yang menunjukkan puluhan sepeda motor berada dalam sebuah rumah. Tampak pula seorang pria memegang kertas seolah mendata puluhan motor tersebut.

Video yang sama, juga beredar di facebook (FB). Akun bernama Abelia Nanda N mengungah di grup FB Info Lantas dan Kriminal Probolinggo, pada Kamis (30/6/22) malam.

Ada juga akun bernama Bang Arif yang memosting video tersebut di gropp FB Liputan D-6 Jum’at (1/7/22) sore. Dalam postingan, juga disertai keterangan berupa imbauan.

“Yang punya motor hilang, segera cek ke Polres Probolinggo, sudah ditemukan 48 unit di salah satu rumah di Kecamatan Lumbang. Bisa langsung cek ke Polres Probolinggo ya, siapa tau masih rezeki, saya tidak bisa menjawab satu-satu kak. Saya hanya mengeshare dari grup sebelah, terimakasih,” tulis pemilik akun Bang Arif.

Sementara, Polsek Lumbang maupun Polres Probolinggo ketika dikonfirmasi soal viralnya penyitaan puluhan motor itu di media sosial, justru masih belum memberikan keterangan gamblang.

“Sementara masih didalami rekan-rekan. Segera nanti akan disampaikan,” terang Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Diduga Terpeleset, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas dalam Kolam Koi

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …