Wanita Linglung Ditemukan di Pantai Tambaksari Pajarakan, Ada yang Kenal?

Pajarakan,- Seorang wanita linglung ditemukan di kawasan Pantai Tambaksari, Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Wanita muda itu terlihat berkeliaran di sekitar pantai, Selasa (17/5/22) pagi.

Salah seorang warga pemilik warung di kawasan itu, Mursiati menjelaskan bahwa, wanita itu tampak berada di Pantai Tambaksari sejak pukul 05.00 WIB. Ketika ditanya identitasnya, ia hanya menjawab tidak tahu.

“Dari jam 05.00 WIB sudah ada di warung saya. Ya orangnya linglung gitu, ditanya siapa namanya jawabnya tidak tau, ditanya rumahnya dimana, jawabnya cuma di gubuk,” kata Mursiati.

Perangkat Desa Sukokerto, Nur Salam mengatakan pemerintah desa begitu mendapat laporan soal keberadaan wanita itu, langsung koordinasi dengan aparat kepolisian. Ia memastikan jika wanita itu bukan warganya.

“Secara fisik, wanita itu sehat-sehat saja, cuma agak linglung. Sempat ditanya umurnya dia menjawab kalau umurnya 31 tahun tetapi ketika diajak bicara lainnya, justru tidak nyambung. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” papar Nur Hasan.

Nur Salim menambahkan, sembari menunggu dijemput anggota Polsek Pajarakan dan pihak keluarga, wanita yang mengenakan daster oranye pink dan topi lebar itu berada di sekitar pantai dengan pengawasan dari warga sekitar.

“Sambil menunggu kedatangan pihak keluarga, wanita itu ditemani warga sekitar. Kemudian juga sambil menunggu anggota Polsek Pajarakan, biar diamankan,” tandasnya. (*) 

Editor : Efendi Muhammad

Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Bondoyudo Lumajang

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …