Hindari Kendaraan Putar Balik, Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Pasuruan,- Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalur Malang – Surabaya, tepatnya di jalan Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat (13/5/2022) pagi. Truk Mitsubishi Nopol N-9052-EF menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga tewas setelah menghindari mobil putar balik.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kuanaefi mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya, truk yang sopiri Muhammad Rohman Ibrahim (26) warga Dusun Kreweh, Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba ada kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nopolnya putar balik ke arah selatan. Kemudian sopir truk berupaya mengerem, namun kendaraan masih melaju.

“Sopir kemudian membanting setir ke kiri dan menabrak sepeda motor Honda Vario mopol N-5986-TAU yang berada di depannya,” paparnya.

Akibat kecelakaan ini, M. Nur Ali (43) warga Dusun Mendalan, Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, tewas di lokasi kejadian.

“Pemotor meninggal dunia dengan luka paha kaki kanan patah, dada memar, keluar darah dari hidung. Korban kemudian di kirim ke RS Bhayangkara Watukosek,” pungkasnya.(*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Laka Maut di Gempol, 3 Korban Tewas

Baca Juga

Menjamu Mangiwang FC Makassar, Persekabpas Menang Telak 3-0

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan tampil garang di kandang sendiri saat menjamu Mangiwang FC dalam lanjutan …