Kecelakaan Beruntun di Jalur Sby-Malang, Satu Orang Meninggal

Gempol,- Kecelakaan beruntun melibatkan 5 kendaraan terjadi di jalan raya Malang – Surabaya, tepatnya di Dusun Arcopodo, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (13/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi mengatakan, tabrakan beruntun itu bermula dari sebuah kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nopolnya, melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut menabrak truk Hino Nopol L-8826-UC yang disopiri Nikulaus Jaka (42) warga Kabupaten Bondowoso yang berjalan searah.

Setelah itu, truk oleng menabrak kendaraan Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) N-3783-TDD yang berhenti di pinggir jalan menghadap ke utara.

“Pengendara motor bernama Innama Mufidah, usia 50 tahun, warga Dususn Karangploso, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kunaefi.

Setelah menabrak motor, dijelaskan Kunaefi, Truk Hino kemudian menabrak samping kanan Bus tentrem nopol N-7690-UG yang dikendarai Puja Wahyudi (27) warga Nganjuk. Kendaraan ini melaju dari arah berlawanan.

Setelah menabrak bus, truk Hino ino terus berjalan sehingga menabrak .obil dinas jenis Toyota Avanza mopol N-1059-WP yang dikendarai oleh Nanang Suhita Sutisno (43) warga Kota Pasuruan.

“Faktor yang mempengaruhi laka lmlantas ini, diduga pengemudi kendaraan truk yang tidak diketahui jenis dan nopolnya, kurang berhati-hati sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” jelas Kunaefi. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Sarang Walet di Pasuruan Ambruk, Timpa Rumah Warga 

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …