Keluarga ke Probolinggo, Cek Mrs X Korban Kecelakaan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Jenazah Mrs. X  korban kecelakaan di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo didatangi pihak keluarga. Mereka memastikan bahwa korban adalah keluarganya.

Keluarga dari Jember itu memastikan saat mendatangi Polantas Polres Probolinggo Kota dan RSUD Tongas pada Rabu (25/9). Diakuinya korban bernama Hermin, (37) warga Desa Ampel, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember.

“Kedatangan kami untuk memastikan bahwa korban adalah keluarga kami. Sebab sudah lima bulan ini yang bersangkutan tidak ada kabar dengan alasan bekerja,”  kata ayah korban, Sodikin (69) yang saat itu ditemani kerabatnya.

Lanjutnya, pihak keluarga mengetahui bahwa korban berada di Probolinggo karena mendapat informasi dari media sosial (Facebook). Sehingga pihaknya langsung mendatangi kokasi untuk memastikan.

Sementara itu, Direktur RSUD Tongas, dr.Hariawan Dwi Tamtomo mengatakan, kalau memang itu keluarga korban pihaknya menunggu persetujuan kepolisian. Sebab persyaratan harus seizin kepolisian.

“Kalau kami tinggal menunggu rekomendasi kepolisian. Sebab terkait kepastian identitas itu kepolisian. Kalau polisi oke kami siap fasilitasi pemulangannya,” katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Polantas Polres Probolinggo, Kota Ipda Muhammad Rizal meminta pihak keluarga memenuhi sejumlah persyaratan. Di antaranya Kartu Keluarga, KTP, termasuk akta kelahiran jika ada.

“Kita cocokkan dulu dengan administrasinya. Sehingga itu benar-benar dari keluarganya,” singkat Rizal. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  3 Penguras Sumur Tewas karena Gas Buang Diesel

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …