Jasad Membusuk Ditemukan di Purwodadi, Korban Pembunuhan?

Purwodadi,- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di semak- semak pinggir jalan raya Surabaya – Malang, tepatnya di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/4/2022).

Warga di lokasi temuan jenazah, Miftakhul Ulum menyebut, jasad pertama kali ditemukan oleh seorang ibu pemilik warung kopi di Pasar Purwodadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, pemilik warung kopi yang sedang lewat di lokasi tersebut mencium bau tidak sedap. Setelah ditelusuri, ternyata ada sesosok jenazah yang tergeletak di bawah semak-semak.

“Kemudian pemilik warung kopi melaporkan ke Ketua RT setempat, selanjutnya oleh ketua RT dilaporkan ke Polsek Purwodadi,” kata Ulum menjelaskan.

Menurut Ulum, jenazah tersebut diperkirakan sudah meninggal sudah lebih 2 hari. Hal itu terlihat dari kondisi jenazah yang kulitnya sudah mengelupas dan bau tidak sedap yang ditimbulkan.

“Kemungkinan sudah 2 hari meninggal. Mayat itu menggunakan celana jeans warna hitam, jaket hitam serta memakai arloji hitam di tangan sebelah kiri,” ujarnya.

Sampai berita ini ditulis, PANTURA7.com masih belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Namun jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Bangil guna kepentingan penyelidikan. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Lelap Tidur di Rumah Mertua, Pria di Bangil tak Sadar Motor Dimaling

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …