Tunggu Penumpang, Tukang Becak Terjatuh lalu Meninggal

MAYANGAN,- seorang tukang becak ditemukan meninggal di kompleks pertokoan jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Selasa siang (28/09/21). Korban yang sehari-hari mangkal di sekitar Pasar Gotong Royong, diduga meninggal karena sakit.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, korban diketahui bernama Mat Ari (50), warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan. Sebelum meninggal, korban sedang berada di depan salah satu toko untuk menunggu penumpang.

“Saat itu, saya sedang belanja di salah satu toko. Tiba-tiba korban ini terjatuh (dari becak) dan sempat kejang. Tak lama kemudian, korban sudah tidak sadarkan diri,” ujar warga di lokasi kejadian, Ali Mudin.

Teman korban sesama pebecak, Pa’at (67) mengatakan, sebelum meninggal korban sempat mengeluhkan sakit. Ia menderita sakit seperti penyakit gula, dimana tangan mulai membusuk dan kedua kaki bengkak seperti bekas luka bakar.

“Sebelum meninggal, Mat Ari pernah bekerja sebagai pemulung namun kembali bekerja jadi tukang becak. Ia sudah lama tinggal dan tidur di becaknya, biasanya ada di sekitar Pasar Gotong Royong,” terang Pa’at.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota dibantu warga membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD dr. Moh Saleh menggunakan ambulans. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Bulan Ramadan, Dua Pasangan Ini Asyik Mesum di Hotel

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …