Curi ‘Rolling Door’ di Stadion, Pelaku Digebuki Warga

Probolinggo – Seorang warga Jalan Citarum, Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo dipergoki saat hendak mencuri rolling door di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, Kamis sore (31/3/2022). Otek (35), pelaku pencurian akhirnya ditangkap dan dihajar massa sebelum akhirnya dibawa ke Mapolresta Probolinggo.

Dari informasi yang dihimpun PANTURA7.com, aksi percobaan pencurian ini terjadi sekitar pukul 17.00. Saat itu Otek hendak mencopot rolling door di sebuah kios di bagian utara pintu gerbang Stadion Bayuangga.

“Pelaku ini dipergoki seorang warga, seusai bermain bola di stadion. Kemudian, orang tersebut menginformasikan kepada warga lain. Akhirnya banyak warga berkumpul, menangkap dan memukuli pelaku,” ujar Lukman Hasan, warga Kelurahan Jati, yang membuka kios di Stadion Bayuangga.

Saat bersamaan, sejumlah anggota Polres Probolinggo yang sedang patroli melintas. Pelaku denga motor matik yang dikendarainya kemudian diamankan dan dibawa ke mapolresta untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Sebelum pelaku kepergok mencuri rolling door di kios sisi utara, kios sebelah sebelumnya juga dibobol pencuri, diduga dilakukan oleh pelaku yang sama,” imbuhnya.

Hingga kini, kasus percobaan pencurian rolling door salah satu kios di Stadion Bayuangga masih ditangani petugas Polres Probolinggo Kota. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Rifka Dina Aulia, Bocah Yatim-piatu Penderita Gizi Buruk ini Butuh Bantuan

Baca Juga

Bisnis Koplo, Remaja di Lumajang Manfaatkan Jasa Ekspedisi

Lumajang,- Meski usianya masih beliau, namun Ragil (22), warga Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, sudah harus …