Rusak Gembok Garasi, 2 Motor Matik Warga Mangunharjo Amblas

Probolinggo – Aksi pencurian motor terjadi di sebuah rumah di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Senin dini hari (28/2/22). Pelaku yang masuk dengan merusak gembok berhasil membawa dua motor matik yang diparkir di dalam garasi.

Pemilik motor, Roy Hindratno (34) kepada awak media mengatakan, dua motor matik berjenis Honda Beat, masing-masing nopol N 6440 ON dan N 6896 QL, diketahui hilang Senin pagi oleh istrinya, Oktavia (34), saat hendak ke pasar.

“Istri saya kaget, pintu pagar garasi kok sudah terbuka. Dan setelah dilihat dua motor matik sudah tidak ada. Padalah tiap hari, dua motor tersebut selalu saya parkir di tempat yang sama,” ujarnya.

Hasil pengecekan diketahui, pelaku masuk ke dalam garasi dengan merusak kunci gembok pagar. Gembok pagar hilang, serta gerbang garasi pertama kali diketahui telah terbuka.

Setelah kejadian itu, pemilik kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Probolinggo. Namun karena syarat belum lengkap, pemilik kemudian kembali dan segera melengkapi persyaratannya.

“Sudah saya laporkan, tapi karena ada syarat yang kurang, maka saya kembali untuk melengkapi. Kejadian pencurian di rumah saya ini baru pertama, karena sejak 1997 saya tinggal di sini, belum pernah ada pencurian,” imbuhnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Pembacokan di Jurangjero Gading, Pelaku 2 Orang, Honda CBR Korban Dirampas

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …