Cakades Karanganyar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Probolinggo – Seorang Calon Kepala Desa (Cakades) Karanganyar, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas gantung diri, Jumat (18/3/2022). Hasil pemeriksaan, korban memang bunuh diri meski motif (alasan)-nya belum diketahui.

Korban tewas diketahui bernama Amar (50), warga Dusun Macan, Desa Karanganyar. Pertama kali korban ditemukan tewas tergantung pada Jum’at siang.

Mendapat laporan adanya warga yang tewas tergantung, polisi kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

“Setelah mendapat laporan, petugas Polsek Bantaran, mendatangi lokasi. Dan bersama petugas Puskesnas Bantaran langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh korban usai jasad korban diturunkan,” ujar Kapolsek Bantaran Sugeng Hariyanto.

Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Dipastikan korban yang merupakan Cakades ini tewas karena bunuh diri.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, pihak keluarga menolak jenazah untuk diautopsi karena akan langsung dimakamkan, dengan menulis surat pernyataan,” imbuh AKP Sugeng Harianto.

Sementara, adik korban, Ayumi mengatakan, pihak keluarga tidak ada yang mengetahui korban nekat gantung diri, karena rumahnya dan rumah korban jaraknya jauh.

“Saya dan adik korban lain tidak mengetahui alasan korban nekat gantung diri karena Jumat siang, tiba-tiba saya diberi kabar bahwa kakak saya tewas gantung diri,” ujarnya.

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: A. Zainuah FT

Baca Juga  Atap Pasar Besar Kota Pasuruan Rawan Ambruk, Pedagang Resah

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …