Terkuak! Ini Identitas Jenazah yang Mengambang di Sungai Winongan

Pasuruan,- Identitas jasadnaki-laki yang mengambang di Sungai Winongan, tepatnya di Dusun Karangsono, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Sabtu (26/2/2022) akhirnya terkuak.

Korban diketahui bernama Rasid (80) warga Dusun Karangtengah, Desa Karangtengah, Kecamatan Winongan, Kabupaten pasuruan.

Kapolsek Winongan, AKP Agus Purnomo mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Rosidi saat melihat aliran sungai winongan di timurnya Pasar Winongan.

“Melihat ada mayat yang mengapung di sungai terbawa arus, selanjutnya saksi menghadang di Dusun Karangsono, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan dan menepikan mayat tersebut,” kata Agus.

Setalah itu, imbuh Agus, Rosidi menghubungi warga lainnya untuk menghubungi Polsek Winongan. Kemudian anggota Polsek Winongan mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Polres Pasuruan.

“Mayat kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Grati,” paparnya menjelaskan.

Selanjutnya, sekira jam 18.30 WIB, ia mendapat informasi bahwa ada warga Karangtengah hilang meninggalkan rumah sejak Rabu, 23 Februari 2022 lalu.

“Pihak keluarga kemudian memastikan mayat dengan datang ke RSUD Grati dan benar bahwa mayat tersebut adalah keluarganya,” jelasnya.

Agus menambahkan, bahwa pihak keluarga menolak mayat diotopsi dan membuat surat pernyataan penolakan otopsi. Selanjunya mayat di bawa keluarga untuk di makamkan.

“Dari keterangan keluarganya korban sudah pikun dan sering keluar rumah tanpa sepengetahuan,” pungkasnya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Edarkan Sabu, Pria Asal Prigen Ditangkap Polisi

Baca Juga

Truk Bermuatan Pampers di Lumajang Jatuh ke Jurang

Lumajang,- Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan pampers terjun ke jurang sedalaman 10 meter di Jalan …