Satpol PP Amankan 4 Pasangan Selingkuh dan 5 Waria

Probolinggo – Satpol PP Kota Probolinggo melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel dan rumah kos. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri, dan sejumlah waria.

Sasaran operasi satu hotel dan tiga tempat kos. Yakni, Hotel Paramita Jalan Prajurit Siaman, rumah kos Jalan Supriadi dan kos Jalan Merapi, Triwung Lor.

Dari hotel dan tempat kos itu, petugas berhasil mengamanakan empat pasangan buka suami istri dalam satu kamar. Selanjutnya, keempat pasangan tersebut digelandang ke Mako Satpol PP, Kota Probolinggo.

Tak berhenti di sini, razia yang digelar petugas satpol PP kemudinian menyasar sebuah lokasi tempat waria mangkal. Yakn, di dekat perlintasan kereta api (KA), Kelurahan Mangunharjo. Hasilnya lima waria yang sedang mangkal d amankan.

Melihat temannya diamankan, waria lain dan pria hidung belang yang hendak memakai jasa waria tersebut kabur setelah melihat kedatangan petugas. Selanjutnya lima waria tersebut digelandang ke Mako Satpol PP.

Kepala Dinas Satpol PP, Damkar dan Linmas Kota Probolinggo, Aman Suryaman mengatakan, kegiatan yang digelar malam ini yakni operasi pekat bertepatan dengan Hari Valentine.

“Dari razia yang menyasar hotel dan tempat kos dan sekitar rel kelurahan Mangunharjo, kami berhasil mengamankan total empat pasang bukan suami istri, dan lima waria yang sedang mangkal, dan selanjutnya kami data,” ujarnya.

Dengan hasil ini, petugas akan terus melakukan operasi sehingga Kota Probolinggo bebas, dari segala tindak asusila yang biasa terjadi baik di kos, maupun di sejumlah hotel.

“Kita akan rutin melakukan operasi pekat ini, dengan sasaran tempat kos, dan hotel sehingga tempat tersebut tidak lagi di gunakan tempat asusila,” imbuhnya. (*)

Baca Juga  Mangkal Siang Hari, 8 PSK dan 2 Hidung Belang Digaruk

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …