Apes! Dua Motor Pasutri Penghuni Kos Digondol Maling

Pasuruan,- Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Kota Pasuruan, Kamis (10/2/2022) dinihari.

Kali ini, motor Honda CB 150 R bernopol S-2056-AA dan Honda Vario 125 bernopol P-5590-VM milik pasutri penghuni kos-kosan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, raib dibawa kabur komplotan maling.

Menurut korban, Andika Dwi Putra (28), kejadian itu berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB. Pencurian motor dilakukan saat korban sedang lelap tertidur.

Diduga, pelaku beraksi dengan cara membuka kunci gembok gerbang kos-kosan keluarga tersebut. Pagi harinya, korban diberitahu kalau dua sepeda motor miliknya hilang.

“Subuh baru tahu ada dua motor hilang. Satu motor saya, satunya punya istri. Anehnya kunci gerbang kosan juga hilang. Kalau misalnya dijebol tidak ada bekas kerusakan di pintu gerbang,” jelas Andika.

Akibatnya korban Andika beserta istrinya tidak bisa berangkat kerja karena dua kendaraannya hilang. “Kejadian ini sudah saya laporkan ke aparat kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo, Iptu Kokoh Rahmadi membenarkan jika pihaknya telah mendapat laporan pencurian motor. Saat ini, kejadian itu sedang proses penyelidikan.

“Tadi pagi korban sudah ke polsek, dan sudah didatangi ke TKP-nya oleh polisi piket. Ini masih melengkapi surat persyaratan kendaraan,” jelas Kokoh. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Pria Tewas di Pantai Lekok Ternyata Karena Jatuh, Kepala Terbentur Karang

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …