Hari ini, DPC HKTI Kab. Probolinggo Gelar Muscab

Pajarakan,- Hari ini, Kamis (3/2/22), Himpunan Kerukunan Tani Indonesia atau HKTI Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab). Muscab dijadwalkan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB.

Muscab yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) KH. Damanhuri Romly, Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo ini, nantinya bakal memilih Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) HKTI Kabupaten Probolinggo, masa bakti 2022-2027.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) HKTI Jawa Timur, Ony Anwar dijadwalkan hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Probolinggo.

“Nanti yang akan memilih Ketua DPC HKTI Kabupaten Probolinggo adalah pengurus di 24 kecamatan yang sudah terbentuk. Muscab ini digelar setelah kepengurusan sebelumnya sudah demisioner,” kata Ketua Panitia Muscab DPC HKTI 2022, Agus Solehuddin Yamin.

Agus menjelaskan, dalam muscab nanti juga akan dibentuk pengurus hingga ke jajaran ranting. “Nantinya pengurus HKTI akan kita bentuk sampai tingkat desa,” ia menambahkan.

Belum diketahui, siapa saja tokoh-tokoh yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Probolinggo dalam muscab di organisasi yang bergerak dalam pemberdayaan petani ini.

Muscab akan digelar secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seiring pandemi Covid-19 yang masih melanda wilayah Kabupaten Probolinggo dan sekitarnya. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Tekan Pungli, Didirikan Posko Pelaporan di Probolinggo

Baca Juga

Tunaikan Ibadah Haji, 24 ASN Kota Probolinggo Ajukan Cuti

Probolinggo,- Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Probolinggo tahun ini memberangkatkan 201 calon jemaah haji (CJH). …