Heboh Video Diduga Legislator-Purel, Ini Tanggapan Ketua DPRD

PROBOLINGGO,- Beredarnya tiga video dan foto pria yang diduga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo sedang bermesraan bersama seorang pemandu karaoke (purel) menjadi topik dan perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Oleh karena itu, adanya foto dan video tersebut langsung ditanggapi oleh Ketua DPRD setempat, Andi Suryanto Wibowo. Saat dihubungi melalui sambungan selularnya, dirinya masih belum bisa memastikan jika lelaki tersebut adalah anggota legislatif.

“Kalau minta tanggapannya saya, untuk sekarang ini mohon maaf kami masih akan mencari tahu kebenarannya dulu, tidak langsung mengambil kesimpulan. Intinya untuk saat ini masih belum bisa berkomentar banyak terkait video itu,” kata Andi, Jumat (28/1/2022).

Sebab, lanjut politisi fraksi partai Nasdem itu, untuk berkomentar terlalu jauh, pihaknya juga perlu adanya klarifikasi sebelum menyimpulkan. Salah satunya, dengan menghubungi yang bersangkutan untuk meminta penjelasan kebenaran dari video tersebut.

“Ya dari kami sendiri juga butuh klarifikasi dari yang bersangkutan, tidak bisa kalau langsung dibenarkan. Akan kami hubungi dia dulu, baru bisa dipastikan benar dan tidaknya. Mungkin itu saja untuk sekarang dari saya,” ungkap pria asal Kecamatan Gending ini.

Sekadar informasi, tiga video tiktok beredar dan seluruhnya berdurasi 15 detik yang menampilkan anggota legislatif tersebut mengenakan kaos berkerah warna hijau dan si pemandu lagu mengenakan baju warna krem. Dan pada detik ke-12, pemandu lagu tersebut terlihat mencium anggota DPRD.

Sedangkan video kedua, menampilkan anggota dewan berinisial NN tersebut dengan perempuan yang sama terlihat di sebuah mobil. Dengan video durasi sama, si perempuan mengenakan baju warna putih dan anggota dewan memakai kaos hitam sambil menyetir.

Kemudian di video ketiga, dengan durasi juga 15 detik menampilkan keduanya sedang berjalan santai. Perempuan mengenakan kerudung dan kaos warna hitam, sedangkan anggota dewan tersebut mengenakan kaos hitam garis putih sambil merokok.

Baca Juga  Pencuri HP di Paiton Tertangkap saat Jual Hasil Curian

Ketiga video tersebut diketahui diposting oleh sang pemandu karaoke di akun bernama @piscesguris59. Sontak saja beredarnya video tersebut menggegerkan khalayak ramai dan banyak pula yang mempertanyakan kebenaran sosok pria diduga anggota dewan tersebut. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga

Nyaru Jadi Debt Collector, Tiga Maling Motor di Probolinggo Diringkus Polisi

Probolinggo,- Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) digulung Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo. …