Diparkir di Rumah, Motor Karyawan Warung Raib

Probolinggo – Sebuah motor matik milik Iqbal Ramadhan (22), warga Jalan Profesor Hamka, Kelurahan Sumberwetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo raib dicuri saat diparkir di dalam rumah, Kamis dini hari (13/1/2022). Diduga pelaku beraksi setelah pukul 02.00 karena pemilik berangkat tidur pukul 02.00.

Iqbal mengatakan, motornya diketahui hilang, Kamis pagi setelah kakak perempuannya memberi tahu, bahwa motor Yamaha Mio Soul-nya hilang.

“Pukul 02.00 saya masih belum tidur dan sempat melihat motor yang sebelumnya saya parkir juga masih ada. Setelah itu saya tidur, barulah saat dibangunkan kakak, ternyata motor sudah raib,” ujarnya.

Mengetahui motor raib, pemilik sempat mengecek sekitar rumah. Diduga pelaku masuk dengan cara memanjat pagar kemudian masuk ke dalam rumah. Setelah itu pelaku menggondol motor dan kabur melalui pintu depan yang kebetulan tidak digembok.

“Motor yang hilang tiap hari saya pakai untuk bekerja. Saya tidak melaporkan kejadian ini ke polisi, yang jelas kerugian saya jutaan rupiah,” kata Iqbal.

Sementara, Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumadjo mengatakan, sampai saat ini pemilik motor belum melapor. Pihaknya mengimbau pemilik motor segera melapor agar segera ditindaklanjuti.

“Saya berharap jika ada pencurian motor, pemilik segera melapor, agar kami dapat melakukan penyelidikan, sehingga kami dapat mempersempit ruang gerak pelaku,” ujarnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Puluhan Warga Probolinggo Pilih Coblos di Luar Negeri, ini Penyebabnya

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …