Pulang Sekolah, 2 Siswi SMK di Rembang Pasuruan Kena Begal

Pasuruan,- Dua siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, jadi korban pembegalan. Mereka dibegal saat melintas di jembatan layang Dusun Bunut, Desa Pejangkungan, Kecamatan Rembang, Selasa (4/1/2022) pagi.

Dua siswi malang itu adalah FNL (16) dan MA (16). Mereka tercatat sebagai warga Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Rembang, AKP Pujianto mengungkapkan, pembegalan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, FNL dan MA meminjam motor Honda Vario milik temannya yang berinisial S.

“Mereka berdua hendak ke sekolah untuk mengambil hasil ujian try out,” kata Pujianto kepada wartawan.

Sepulangnya dari sekolah, imbuh Kapolsek, dua siswa SMK Rembang itu dicegat oleh 2 orang pria tak dikenal saat melintas di jembatan layang.

“”Pelaku dua orang sudah menunggu korban di lokasi. Saat itu di lkasi kejadian kondisinya memang sepi,” paparnya menjelaskan.

Dalam aksinya, pelaku memepet motor korban dan mengeluarkan sebilah celurit. Korban yang ketakutan langsung tancap gas. Namun, pelaku kemudian mendorong korban hingga terjatuh.

Setelah berhasil merebut motor korban, dua begal sadis itu langsung melarikan diri. Kini pelaku masih buron dan sedang dalam proses penyelidikan polisi.

“Mudah-mudahan dengan keterangan dari korban, rekan-rekan reserse (Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pasuruan, red) bisa menangkap dua orang pelaku pembegalan itu,” tutupnya. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Sarang Tawon Vespa Raksasa Menggantung di Masjid Pemkot Pasuruan, Sempat Bikin Panik

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …