Meriahkan Porkab 2021, KONI Libas Jurnalis Kraksaan

KRAKSAAN,- Memeriahkan pertandingan futsal dalam gelaran Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Probolinggo 2021), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Probolinggo mengajak Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Kraksaan beradu tangkas di lapangan.

Dalam pertandingan di Lapangan Futsal Samba, Desa Bulu, Kecamatan Kraksaan, Minggu (5/12/2021) itu KONI melibas Pokja Jurnalis Kraksaan dengan skor 2-1. Gol tugas dari Pokja Jurnalis dicetak Moh. Ahsan Faradisi dari Jurnalis PANTURA7.com dan dua gol lainnya dicetak Khalid Abu Bakar dan Richard De Mas Nre.

Sekretaris KONI Kabupaten Probolinggo, Khalid Abu Bakar mengatakan, pertandingan persahabatan ini untuk memeriahkan Porkab 2021. Juga untuk menyamakan visi KONI Gandeng Pokja Jurnalis pengembangan atlet berprestasi Kabupaten Probolinggo melalui kegiatan futsall bersama.

“Diharapkan sinergitas awak media bisa dengan KONI mendorong minat olahraga berprestasi.
Acara kegiatan olahraga KONI bersama Jurnalis Kraksaan juga menjadi ajang komunikasi dua organisasi yang harus saling membahu,” kata Khalid usai pertandingan.

Sehingga, kata Khalid, hubungan yang terjalin baik ini dengan Pokja Jurnalis Kraksaan diharapkan menjadi energi positif guna meningkatkan prestasi atlet Kabupaten Probolinggo dan kemudian melahirkan atlet jawara dengan bermacam prestasi.

“Tanpa dukungan wartawan sebagai pelaku media massa tentu program KONI tidak akan berjalan sesuai harapan. Hari ini kita sedikit diskusi dalam kerangka meningkatkan potensi atlet dan kembali menggelorakan olahraga,” ujar mantan pemain Persikapro ini.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Pokja Jurnalis Kraksaan, Richard de Mas Nre menyambut baik komunikasi konstruktif dengan KONI. Seperti kegiatan tahun-tahun sebelumnya. Ia pun berjanji, akan mendukung penuh sebagai insan pers.

“Kami menyambut baik pola sinergitas dengan organisasi KONI dalam pengembangan altet Kabupaten Probolinggo. Kerjasama KONI dan media memiliki peran strategis untuk meningkatkan prestasi kedepan,” tandas pria yang juga menjabat Humas KONI. (*)

Baca Juga  Cuaca Buruk, Pengunjung Snorkeling Gili Tetap Membludak

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga

Muaythai Kota Probolinggo Kian Berkembang, Bibit Baru Terus Bermunculan

Probolinggo,- Silat dan karate merupakan seni beladiri yang diminati masyarakat. Namun ada seni beladiri dari …