Xpander Hantam Honda CB150 di Rejoso, 1 Tewas

REJOSO,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Selasa (16/11/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. Insiden ini menewaskan seorang pengendara motor.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengatakan, kecelakaan itu melibatkan Mitsubishi Xpander dengan nomor polisi (nopol) N 1946 WX dengan Honda CB 150 bernopol L 5906 B. Lokasi kejadian tak jauh dari embatan timbang Rejoso.

Awalnya, Honda CB 150 yang dikendarai oleh Mohammad Priyo Santoso melaju dari arah barat atau dari Surabaya menuju Probolinggo. Ia dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya di Kecamatan Kraton menuju rumahnya di Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju Mitsubishi Xpander yang dikemudikan oleh Syarifur Riza warga Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

“Mobil itu nyalip truk yang ada di depannya. Saat menyalip dan masuk jalur lawan arah, mobil Xpander menyasak motor yang dikendarai korban Santoso. Korban beserta motornya terjatuh ke utara jalan,” kata indah.

Akibat kecelakaan itu, bodi depan Honda CB 150 ringsek. Sementara mobil Mitsubishi Xpander mengalami ringsek di bodi depan sebelah kanan serta beret di bodi samping kanan.

Santoso tewas di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. Ia mengalami pendarahan pada hidung dan mulut. Jasad korban, kemudian dilarikan ke kamar jenazah RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

“Pemotor meninggal di lokasi kejadian.Sementara sopir mobil, Syarifur Riza mengalami luka-luka lecet,” pungkas Indah. (*)


Editor: Efendi Muhamad
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Apes! Tujuh Truk Pasir Terjebak Banjir Lahar Semeru

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …