Innalilahi! Wanita Muda di Grati Tewas Dalam Sumur

GRATI,- Seorang perempuan inisial TN (29) ditemukan tewas di dalam sumur yang terletak di Dusun Rembang timur, Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Senin (15/11/2021) dinihari. Diduga korban meninggal akibat bunuh diri.

Kapolsek Grati, AKP Wilang Langsung mengatakan, perempuan itu ditemukan meninggal dunia di dalam sumur sekitar pukul 04.30 WIB.

“Perempuan itu merupakan warga Dusun Rembang, Desa Plososari, Kecamatan Grati,” kata Wilang saat dikonfirmasi.

Awalnya, dijelaskan Wilang, sekitar pukul 01.00 WIB, korban diketahui sudah tidak ada di rumah. Selanjutnya, pihak keluarga mencari informasi keberadaan korban kepada kerabat dan tetangga namun tidak ketemu.

Setalah itu, ada kecurigaan dari pihak keluarga dan masyarakat kalau korban bunuh diri ke dalam sumur tersebut. “Karena penutup sumur yang terbuat dari bambu kondisi terbuka,” imbuh Wilang.

Begitu diketahui korban berada di dalam sumur, warga berusaha untuk mengevakuasi. Dalam evaluasi itu, turut hadir tenaga kesehatan dari Puskesmas Grati dan kepolisian.

“Korban berhasil diangkat dari sumur sekitar 07.31 WIB. Kemudian dilakukan lah pemeriksaan medis oleh tim nakes Puskesmas Grati,” jelas Wilang.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan keluarga, korban sebelumnya menderita penyakit jantung dan liver cukup lama, hampir 1 tahun. Setiap pekan, ia kontrol penyakitnya ke dokter spesialis jantung.

“Karena kondisi ekonomi korban yang semakin sulit, korban dalam beberapa hari ini mengeluh sakit kepada kakak dan ibunya, (korban) merasa tidak kuat dan ingin mati saja,” pungkas Wilang. (*)


Editor: Efendi Muhamad
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Beton Penyangga Ambruk, Nyawa Tukang Bangunan Melayang, Satu Luka

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …