pengedara-beat-tewas

Tabrak Pagar Tol, 2 Pengendara Beat Tewas

GEMPOL,- Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Surabaya – Malang, tepatnya di jalan raya Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (2/10/2021). Insiden ini menewaskan dua orang sekaligus.

Kanit Lantas Polsek Gempol, Ipda Johanes mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Petaka bermula saat pengendara Honda Beat Nopol W-3155-NBC yang membonceng 2 orang, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Pengemudi motor adalah Achmad Wahyuda (26) warga Desa Kedondong, RT 01 RW 01 Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan dua penumpang, masing-masing Mochamad Guntur Nor (25) dan M. Irsadi (22).

Sesampainya di lokasi kejadian, motor matic tersebut tetiba oleng sehingga menabrak pagar pembatas jalan tol. Alhasil, ketiga penumpang semburat dari kendaraan.

“Karena kurang berhati-hati dan kurang berkonsentrasi, sesampainya di lokasi, kendaraan oleng sehinga menabrak pagar pembatas jalan tol,” kata Johanes.

Akibat kecelakaan itu, dijelaskan Johanes, Achmad Wahyuda (26) dan Mochamad Guntur Nor (25) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Nyawa keduanya tidak tertolong akibat mengalami luka parah pada bagian wajah dan tengkorak. Sedangkan M. Irsadi, warga Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo mengalami luka ringan.

“Korban yang meninggal dunia dan yang mengalami luka ringan, dibawa ke RS Bhayangkara Porong,” pungkas Johanes. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Warga Paiton Tewas Tertabrak KA di Jorongan

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …