kpk-geledah-pdam

Terus Berlanjut, Kini Kantor PDAM Digeledah KPK

DRINGU,- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan penggeledahan di sejumlah kantor pemerintahan di Kabupaten Probolinggo. Jum’at, 1/10/21, penyidik lembaga antirasuah itu menggeledah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), di jalan raya Desa Tamansari, Kecamatan Dringu.

Penyidik KPK tiba di kantor PDAM Kab. Probolinggo sekitar pukul 08.30 WIB. Empat mobil yang digunakan petugas, langsung parkir di dalam halaman kantor yang dipmpin Gandi Hartoyo itu.

Sejumlah orang yang hendak masuk ataupun keluar kantor, tidak diperbolehkan oleh petugas, yang berdiri tidak jauh dari pintu masuk.

Penggeledahan kantor PDAM ini berbeda dengan penggeledagan sebelumnya. Tidak terlihat personil kepolisian berjaga di pintu depan kantor, seperti biasanya.

Hingga pukul 11.30 WIB, penggeledahan di kantor PDAM masih terus berlangsung secara tertutup. Sejumlah awakmedia yang hendak mengabadikan gambar, hanya melakukan peliputan diluar pagar kantor.

Sebelum menggeledah kantor PDAM, KPK telah menggeledah sekitar 17 kantor pemerintahan dan rumah pribadi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo. Penggeledahan terkait dengan kasus jual beli jabatan, yang menjerat Bupati Probolinggo Non-aktif, Puput Tantriana Sari. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Saat BPBD Lumajang Ajari Pelajar SMP Teknik Mountaineering, Apa Itu?

Baca Juga

Top! Pemkab Lumajang Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut

Lumajang,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Dadan Pemeriksaan …