Kedai Bakso ini Tawarkan Makan Gratis Bagi Warga Bernama Agus, Mau?

MAYANGAN,- Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 76 tahun ini. Di Kota Probolinggo, sebuah kedai bakso menyajikan makan gratis bagi warga yang bernama Agus.

Di kedai Bakso Sultan Semar Mesem, yang berlokasi di Jl. Serma Abdulrahman, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, warga yang bernama Agus gratis makan bakso setiap hari.

Tak hanya itu, kedai bakso milik pasangan suami istri (Pasutri) Muhammad Agus (47) dan Windi Astutik Utami (42), juga mempersilahkan Agus mengajak 2 orang temannya, untuk menikmati sajian bakso gratis.

Tidak ada syarat khusus, bagi warga bernama agus untuk memperoleh bakso gratis. Cukup menunjukkan KTP kepada pemilik atau karyawan kedai. Selanjutnya, Agus dapat memilih aneka bakso yang di jual, mulai dari bakso mercon, jomblo, hotplate, steak, dan aneka olahan bakso lainnya.

“Promo makan gratis ini untuk memperingati dan menyemarakkan HUT RI ke 76. Selama satu bulan penuh bagi pemilik nama agus. Selain itu, juga untuk memperingati launching kedai kita yang buka pada bulan Agustus,” ujar Windi.

Sampai hari ini, Sabtu (7/8/21), sudah banyak warga bernama Agus yang memanfaatkan promo menarik tersebut. Mereka datang sendirian, namun ada pula yang mengajak teman atau keluarganya.

“Selain promo di bulan Agustus, kita upayakan bulan September kita juga gelar promo agar menarik para pelanggan,” Windi menegaskan.

Salah satu pengunjung Agus Subiantoro menyebut, ia mengetahui ada promo makan bakso gratis di kedai bakso Sultan Semar Mesem melalui media sosial (medsos). Ia lantas mengajak anak dan istrinya, mencoba promo tersebut.

“Awalnya melihat promo bakso ini di media sosial, dan setelah saya coba, ternyata benar gratis. Rasa baksonya juga enak dan banyak variasi baksonya,” tandas Agus. (*)

Baca Juga  Apotek dan Toko Bangunan di Kota Probolinggo Dirazia, Ada Apa?

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Albafillah

Baca Juga

Alih Status, Dua Ribuan Wanita di Probolinggo jadi Janda

Probolinggo,- Kasus perceraian di Kabupaten Probolinggo masih cukup tinggi. Sepanjang tahun 2023, Pengadilan Agama (PA) …