Beroperasi Saat Ramadhan, Karaoke Berkedok Warung Kopi Dirazia Petugas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Meski dalam nuansa Bulan Ramadhan, namun warung remang-remang yang menyediakan hiburan karaoke dengan sejumlah perempuan pemandu lagu, banyakndi temui disejumlah titik di Kota Probolinggp. Hal ini terungkap saat petugas gabungan gelar razia, Senin malam (11/06/2018) malam.

Warung remang-remang berkedok warung kopi itu, diantaranya berada di tepian jalan Prof Hamka, Kecamatan Kademangan. Dilokasi tersebut, petugas amankan puluhan botol berisi minuman keras jenis arak, serta sejumlah motor protolan, yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

Sementara di lokasi terpisah, petugas menciduk belasan pemuda yang tengah pesta minuman keras. Mereka diamankan petugas di beberapa titik yang berbeda, yakni meliputi kawasan Stadion Bayuangga, Alun-alun Kota Probolinggo, dan jalan Suyoso.

Kapolesta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, giat petugas kali ini merupakan razia cipta kondisi guna menjaga ketertiban dan keamanan selama Bulan Ramadhan dan menjelang lebaran.

“Untuk para pemuda yang kedapatan pesta miras ini, kita akan lakukan pembinaan. Sementara pemilik warung remang-remang kita berikan peringatan,” terang Kapolresta.

Petugas gabungan yang terlibat dalam razia kali ini, terdiri dari unsur Polresta Probolinggo, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja pemkot setempat. “Tentunya kami akan terus lakukan razia, agar warga tenang dalam beribadah,” pungkas Alfian. (*)

 

Penulis : Achmad Kifly

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Datangi Mapolresta, AMM Probolinggo Keluarkan 4 Tuntutan 

Baca Juga

Jelang Keberangkatan, 205 CJH Kota Probolinggo Jalani Pembinaan Kesehatan

Probolinggo,- Sebanyak 205 calon jemaah haji (CJH) asal Kota Probolinggo, Sabtu pagi (20/4/24), mendapat pembinaan …