Belum Ada Jadwal Kompetisi, Persipro 1954 Belum Bentuk Tim

PROBOLINGGO,- Persipro 1954 menjadi salah satu dari 68 tim yang bakal berlaga di Liga 3 Asprov 2021. Sayangnya, hingga saat ini klub kebanggaan warga Kota Probolinggo masih belum membentuk tim.

“Sampai saat ini, Persipro 1954 masih belum membentuk tim, khususnya kerangka pemain. Penyebabnya, saat ini masih pandemi Covid-19 serta masih dalam suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III, sehingga masih belum ada seleksi pemain,” kata Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Probolinggo, Haris Nasution.

Selain itu, sambung Nasution, PSSI Kota Probolinggo hingga kini masih menunggu konfirmasi dari Asprov terkait jadwal Liga 3 2021. “Sehingga sampai saat ini kita belum melakukan persiapan tim untuk mengarungi Liga 3,” tandas dia.

Terkait pemain yang akan memperkuat Laskar Minak Jinggo, julukan Persipro 1954, Nasution menyebut bahwa pemain dari klub binaan akan menjadi prioritas untuk mengisi skuat. Meski demikian, pihaknya tak menutup pintu untuk pemain dari luar klub binaan.

“Namun karena faktor situasi, salah satunya diperpanjangnya PPKM, kita masih belum bisa mengumpulkan pemain-pemain tersebut,” tutur Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Probolinggo ini.

Sebelum wabah Covid-19 melanda, Persipro 1954 meduduki peringkat 4 Grup E Liga 3 Asprov Jatim, dengan koleksi 12 poin. Bertanding 8 kali, Persipro 1954 meraih 3 kali kemenangan, 3 kali seri dan 2 kali menelan kekalahan. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Dikeluhkan, PKL Berjualan di Trotoar dan Bahu Jalan

Baca Juga

Libas Persetala 4-1, Persekabpas Juarai Grup N dan Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan menutup babak penyisihan grup N Liga 3 Nasional dengan gemilang. Mereka …