Pamit Mandi, Nenek di Maron Ditemukan Tewas Mengambang

MARON,- Sari (68), warga RT 002, RW 001, Dusun Krajan, Desa Brabe, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas di sungai masuk Dusun Berukan, Desa Maron Kidul, Kecamatan setempat.

Informasi yang diperoleh, korban ditemukan mengambang di sungai sekitar 1 kilometer (Km) dari rumahnya, Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Dari keterangan warga sekitar, korban setiap harinya memang sering mandi di sungai tersebut.

Melihat ada sosok mengambang, warga kemudian bergotong royong mengevakuasi jenazah dan langsung menghubungi perangkat desa setempat. Sebelum akhirnya pihak kepolisian datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya benar (warga tenggelam), sekitar pukul 05.00 pagi tadi menurut keterangan pihak keluarga setelah kami datang ke rumah duka, korban pamit untuk mandi karena memang korban sering mandi di situ,” kata Kapolsek Maron, Iptu Samiran.

Dari hasil keterangan pihak keluarga, menurut Samiran, korban tidak mengalami gejala sakit apapun, sehingga bisa dipastikan korban meninggal dunia setelah terseret arus sungai dan pihak keluarga menyepakati untuk tidak diautopsi luar.

“Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan menganggap itu musibah dari Allah. Sehingga menolak untuk diotopsi dengan membuat surat pernyataan disaksikan kami dan juga pihak pemerintah desa setempat,” ujar Samiran. (*)

Editor : Ikhsa Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Nelayan Tak Melaut, Harga Ikan Bikin ‘Semaput’

Baca Juga

Memasak Sambil Isi Bensin, Perempuan di Maron Tewas Terbakar

MARON,- Musmiati (50), ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo …