Honda CBR Hantam Elf, Pemotor Tewas

PANDAAN,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Pandaan – Beji, tepatnya di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (22/6/2021). Satu orang meninggal dalam kejadian ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Petaka bermula saat Honda CB150R dengan nomor polisi (Nopol) N-4937-TBO, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), motor sport itu menabrak kendaraan Isuzu Microbus Elf bernopol S-7375-AA yang melaju dari arah selatan ke utara.

“Akibatnya, Honda CB150R terpental lalu menabrak motor Honda CB150R nopol N-2234-TDO yang berjalan dari arah utara ke Sleelatan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Atas kejadian ini, jelas Marti, pengendara Honda CB150R Nopol N-4937-TBO, Ferri Irawan (24) warga Kendang Selatan RT 03 RW 02, Desa Kendang Dukuh, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan,mengalami luka robek pada pelipis kiri dan rahang kiri.

“Ferri Irawan ini meninggal dunia lalu jenazahnya dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek,” beber Marti.

Sementara sopir minibus, yang diketahui bernama Ach. Rodi Saputro (22) warga Dusun Garman RT 09 RW 04, Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, tidak mengalami luka apapun.

“Sedangkan pengendara Honda CB150R Nopol N-2234-TDO atas nama Andik Susanto, warga Desa Lumangsih RT 02 RW 04, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, mengalami luka pada kaki kanan lecet. Sekarang korban di Puskesmas Pandaan,” jelasnya.

Pemicu kecelakaan beruntun itu, disampaikan Marti, karena diduga pengendara Honda CB150R Nopol N-4937-TBO, kurang berhati-hati. “Sehingga kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari,” pungkasnya.(*)

Penulis: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Pihak Desa Akan Pasang Papan Peringatan di Dam

Baca Juga

Jembatan Gondoruso Lumajang Diterjang Lahar Hujan, Aktifitas Warga Dua Desa Lumpuh

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang terjadi pada Kamis (18/4/2024) malam, membuat sejumlah jembatan …