Asyik Bekerja, Petugas Kebersihan Tiba-tiba Meninggal

KEDOPOK,- Petugas kebersihan bernama, Idris Sugianto (50), ditemukan tak bernyawa di Tempat Penampungan Sementara (TPS) sampah di Jl. Mahakam, Kelurahan / Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Selasa (22/6/21). Dugaan sementara, ia meninggal karena sakit.

Ketua RT/005 RW/001 Kelurahan Kedopok, Abdul Rohman mengatakan, sebelum korban diketahui meninggal, lelaki asal Jalan Mastrip, Gang Masjid, Kelurahan / Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo itu sempat mengeluh sakit.

Keluarga, bahkan tetangga menyarankan pria paro baya itu untuk tidak bekerja. Namun, ia tetap nekad bekerja seperti biasa, yakni mengangkut sampah dari rumah-rumah warga ke TPS.

“Saat tiba di TPS, korban ini mengeluh sakit dan minta kepada temannya untuk disandarkar ke tembok. Namun tak lama kemudian, korban ternyata tak sadarkan diri,” ujar Rohman.

Begitu mengetahui Idris kolaps, teman korban lalu menginformasikan kepada keluarga. Tak lama berselang, keluarga korban, warga dan kepolisian datang ke lokasi. Setelah diperiksa, ternyata ia sudah meninggal dunia.

“Setelah diperiksa oleh petugas kepolisian, ternyata korban dinyatakan meninggal. Selanjutnya jasadnya dibawa ke kamar mayat,” papar dia.

Kanit 1 Unit Reskrim Polres Probolinggo Kota, Iptu Joko Murdiyanto mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara pada tubuh krban, tidak ditemukan bekas luka akibat senjata tajam ataupun benda tumpul.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, korban kita bawa ke kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh. Terkait penyebab kematiannya, diduga karena sakitm” terang Joko. (*)

Editor: Efendi Muhamad
Publisher: Albafiillah

Baca Juga  Pabrik Furnitur di Wonomerto Terbakar, 2 Pekerja Tewas

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …