Sepasang Wanita Muda Tewas Tertabrak KA di Perlintasan Beji

BEJI,- Dua orang perempuan muda tertabrak Kereta Api (KA) di perlintasan KA Dusun Kemloko, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (20/6/21). Akibat kejadian itu, nyawa keduanya tidak tertolong.

Korban diketahui bernama Tasya Dafa Masula (19) warga Rungkut Menanggal Gang 2A no 25 Surabaya dan Laili Nabilahtul Rochman (19) warga Kauman Gang 3 RT 03 RW 01, Desa Kauman, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, korban mengendarai Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) S-2557-MM yang melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara diduga kurang hati-hati sehingga tertabrak Kereta Api Sri tanjung (KA) 289 SB-KTG tujuan Surabaya-Ketapang yang melintas dari arah barat ke timur.

“Korban diduga kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menjadi penyebab laka lantas,” kata Marti.

Atas kejadian itu, korban Tasya Dafa Masula, mengalami luka pada kepala pada bagian bawah. Sedangkan Laili Nabilahtul Rochman, mengalami luka pada mulut hingga mengeluarkan darah.

“Keduanya meninggal dunia. Kemudian jasad korban dilarikan ke RS Pusdik Brimob Watukosek Gempol. Motor korban sudah kita pindahkan ke pos lantas terdekat,” tutup Marti. (*)

 

Penulis: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Hendak ke Pasar, Emak-emak Tewas Tertabrak KA

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …