Rumah Pasutri Diberondong Tembakan, Apa Apa?

SIDOARJO,- Satu rumah warga di Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, menjadi sasaran penembakan orang tak dikenal. Dari lokasi kejadian, polisi menyita 3 buah selongsong peluru dan sebuah proyektil yang menancap di dinding rumah korban.

Rumah yang diteror tembakan itu milik suami istri (pasutri) Pramono dan Nurul, warga Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Pada Rabu (5/5/21) dini hari lalu, pasutri itu dikagetkan oleh rentetan suara tembakan, yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Akibat dari tembakan tersebut, menyebabkan kaca rumah bolong sebanyak 3 lubang hingga menembus dinding dan juga motor korban. Beruntung proyektil tak menyesar pemilik rumah.

Menurut korban berdasarkan penelusuran polisi yang disampaikan kepadanya, diduga teror penembakan itu dilakukan oleh pelaku, yang dendam dengan salah seorang penghuni rumah tersebut.

“Saya hingga kini, tidak pernah sedikitpun berselisih paham dengan orang lain, terlebih lagi dengan oknum. Karena itu, saya berharap agar pelaku dapat secepatnya ditangkap,” ujar Nurul.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), aparat Polresta Sidoarjo mendapati 3 selongsong peluru tajam, yang berada di pinggir jalan rumah dan sebuah proyektil yang masih menempel di dinding rumah korban.

Beruntung, aksi teror penembakan dengan menggunakan senjata api itu tidak menimbulkan korban jiwa. Karena pada saat itu, 3 penghuni rumah sedang berada di ruang kamar tidur mereka masing-masing. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Percepat Penanganan Covid-19, Ratusan Posko Desa Didirikan

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …