Viral, Ada Penampakan ‘Hantu’ di Banyuanyar

 

BANYUANYAR-PANTURA7.com, Rekaman video melalui alat ponsel sempat menggegerkan media sosial (Medsos) Facebook (FB). Bagiamana tidak, video tersebut menampilkan sesosok yang diduga hantu berada di jalan di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Pantauan PANTURA7.com, video berdurasi 21 detik itu diposting oleh akun bernama “Mukit Sitohank” menandai 9 akun lainnya, Sabtu (27/3/2021). Saat ini video tersebut sudah 249 dibagikan, 8.426 tayangan, 95 komentar dan 79 tanggapan.

Dalam video tersebut, tampak si perekam memberitahukan ada sesosok yang diduga makhluk gaib berada di tengah jalan di Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Sosok dalam video tersebut memang terlihat berambut sebahu, sembari ngesot di tengah-tengah hujan.

“Aduh apa ini, ya Allah, ya Allah. Aduh apa ini di Banyuanyar. Mujur hujan-hujan disambut hantu (Din dedin/ bahasa madura). Beruntung saya tidak sendirian, duh ya Allah, di Banyuanyar di Banyuanyar,” sebut suara lelaki di rekaman tersebut.

Di detik-detik terakhirk dalam rekaman tersebut, tampak sososk yang direkam tersebut hendak berdiri dengan kondisi seperti linglung. Dan ia tampak mengenakan celana pendek putih layaknya popok yang biasanya dikenakan bayi.

Tak ayal, video yang sampai terposting di YouTube tersebut membuat warganet (netizen) mengaku, heran. Ada juga yang menganggap itu orang gila, bahkan sampai diperdebatkan di kolom komentar pemosting.

“Itu orang gila, bukan hantu. Kok ada hantu kakinya injek bumi,” tanggap akun bernama Ummah Kacong di kolom komentar dengan emoticon terbahak-bahak.(*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Sidang Anak Gugat Ibu Kandung Diputus, Penggugat Dihukum Bayar Biaya Perkara

Baca Juga

7 Pohon Tumbang Timpa 3 Rumah di Banyuanyar

BANYUANYAR-PANTURA7.com, Cuaca ekstrem berupa hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi, Sabtu (10/4/2021) sore kemarin. …