Sekelompok Remaja Diserang di Jl. AA Maramis, 2 Orang Luka Bacok

KANIGARAN,- Peristiwa berdarah terjadi di Jl. AA. Maramis, Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Minggu (28/03/21) dinihari. Kejadian ini mengakibatkan 2 orang mengalami luka bacok parah.

Informasi yang dihimpun, pembacokan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu 2 remaja, Akbar (19), warga Desa Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo bersama Farid Ardiyansyah (18), warga Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, sedang berada di Jl. AA. Maramis.

Mereka tak hanya berdua, namun juga bersama 3 orang temannya yang lain. Saat asyik ngobrol, tiba-tiba sekelompok remaja ini diserang oleh beberapa orang remaja lain yang menggunakan sajam.

Serangan yang tak terduga membuat kelima remaja itu kalang kabut. Meski sempat menghindar, namun Akbar dan Farid Ardiyansyah terkena sabetan senjata tajam yang diayunkan pelaku.

“Pasca pembacokan itu, dua orang yang salah satu korbannya itu warga saya terluka. Sedangkan tiga anak lain melarikan diri,” kata Kepala Dusun Timur, Desa Muneng Kidul, Herno.

Kedua korban, menurut Herno, lantas dibawa ke ruang UGD RSUD dr. Mohamad Saleh guna menjalani perawatan medis. “Dua korban masih dalam perawatan sekarang,” ujarnya.

Belum ada penjelasan resmi dari Unit Satuan Reserse dan Kriminal Polres Probolinggo Kota terkait kejadian ini.

Sementara 3 rekan korban yang berhasil meloloskan diri saat kejadian berlangsung, dikabarkan telah dimintai keterangan oleh aparat kepolisian. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Terpidana Korupsi Ditangkap Setelah 9 Tahun Buron

Baca Juga

Polisi Bongkar Pabrik Sabu di Pandaan, 3 Pria Ditangkap

Pasuruan,- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang menggerebek sebuah rumah di Desa Petungsari, Kecamatan Pandaan, …